Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Senin, 23 Maret 2009

Gita Juara KDI 2, Genta Favorit


SERAHKAN HADIAH:Dirut PT Sido Muncul Irwan Hidayat menyerahkan kunci mobil Daihatsu YRV kepada Gita yang keluar sebagai juara pertama KDI 2, semalam. - SM/Sumardi

JAKARTA-Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya Gita asal Garut yang mewakili Bandung terpilih sebagai juara pertama dalam Grand Final Kontestan Dangdut TPI (KDI) 2, semalam.

Posisi kedua ditempati Adi, peserta dari Aceh yang mewakili Medan, sedangkan posisi ketiga Ekabima asal Bima yang mewakili Denpasar.

Penyanyi energik bertubuh tambun asal Banten mewakili Bandung, Genta, semalam dinobatkan sebagai penyanyi terfavorit, dan Kiki yang juga pandai bermain gitar menyandang gelar penyanyi spesial dengan mendapat hadiah sepeda motor.



Dalam polling terakhir Gita mempeoleh 34,09 persen, Adi 33,21 persen, dan Eka 32,70 persen. Dengan demikian Gita berhak membawa pulang hadiah mobil Daihatsu YRV, Adi mobil Taruna, dan Eka mobil Ceria. Keseluruhan hadiah dipersembahkan oleh PT Sido Muncul sebagai sponsor utama.

Duet

Malam penyerahan hadiah dilakukan oleh Dirut PT Sido Muncul Irwan Hidayat. Pada penampilan grand final semalam, Gita berdendang bersama Ikke Nurjanah dengan membawakan lagu "Senyum" dan "Hatimu".

KDI 2 yang diselenggarakan semalam, mengukuhkan penyanyi asal Bandung tersebut sebagai juara pertama. Duetnya dengan Ikke Nurjannah semalam memang benar-benar menghibur dan menggoda. Sehingga membuat seluruh penonton bergoyang.

Konser yang berlangsung sangat meriah dan dijejali oleh pengunjung ini sangat mempesona. Para kontestan tampil habis-habisan memberikan sajian yang terbaik kepada penonton dan penggemar mereka yang memadati Ruang Rama Shinta, di Ancol.

Selama acara berlangsung, seluruh penggemar KDI bergoyang tidak kenal lelah. Mereka semua larut dalam kegembiraan. Sempat terjadi susul menyusul dukungan SMS antara Gita dan Eka Bima dalam menit-menit awal.

Grand final semalam dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dengan prosesi red carpet bagi para selebriti yang melintas menuju puncak acara KDI. Ada beberapa artis yang turut hadir, di antaranya Titik Puspa, Camelia Malik, Misye Arsita, Anya Dwinov, Ruhut Sitompul, dan Donny Kesuma.

Hal yang unik lainnya adalah saat Genta harus berduet dengan Yuli membawakan lagu "Wakuncar". Duet mereka berdua mampu membuat sebagian selebriti Five Vi, Anya Dwinov, dan Amara Lingua turun berjoget dangan para kru KDI 2.

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S