Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Jumat, 20 Januari 2012

godaan terhadap norman


Jakarta - Terjun ke dunia entertainment membuat Norman Kamaru banyak bertemu dan berteman dengan perempuan-perempuan cantik. Meski penuh godaan, ia mengaku hingga kini masih tetap setia dengan kekasihnya Indriyani Hamani.

"Hubungan saya masih dengan yang kemarin sampai sekarang. Akur-akur terus," ungkapnya saat berbincang dengan Detikhot.

Bagi Norman, kepercayaan dan komunikasi adalah kunci penting dalam menjalani hubungan pacaran jarak jauh. "Biasanya kalau ada kabar miring soal saya di televisi, dia cuma bilang, ih cewek baru ya? Aku bilang, ah nggak. Dia pasti percaya," paparnya.

Lantas, apa yang membuat Norman begitu setia dengan kekasihnya itu? "Intinya sih, dia banyak berkorban buat saya waktu semenjak saya masih dinas," ujar mantan anggota Brimob Polda Gorontalo dengan pangkat terakhir briptu itu.

Meski telah cukup lama menjalin hubungan dengan kekasihnya, hingga kini Norman belum memikirkan soal pernikahan. "Kalau ada yang tanya kapan nikah paling saya jawab, nanti saja deh 2015. Begitu-gitu saja jawabnya sambil bercanda-canda," kata pelantun 'Cinta Cinta' itu.




Saat ini, bintang film 'Xia Aimei' yang kini tengah tayang di bioskop itu ingin fokus menjalani kariernya di dunia entertainment. Selain itu, ia pun ingin membahagiakan kedua orangtuannya terlebih dahulu sebelum menikah.

"Sekarang saya fokusnya di karier dulu dan ingin membahagiakan orangtua. Selagi saya belum bisa membahagiakan mereka, saya belum mau menikah. Kecuali mereka yang memperbolehkan," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S