Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Jumat, 20 Januari 2012

Norman kaget

Norman Kaget Menjadi Nomine di Dahsyat Awards

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
NORMAN tidak terlalu banyak berharap bisa menang di ajang Dahsyat Awards.*

JAKARTA, (PRLM).- Norman Kamaru tidak menyangka dirinya masuk menjadi salah satu nomine Dahsyat Awards. Walau begitu, sebagai pendatang baru di dunia hiburan, Norman mengaku merasa bangga. Norman juga tidak terlalu berharap untuk bisa menang. Apalagi untuk penyanyi solo, Norman melihatnya banyak yang lebih berpengalaman dari dirinya.

“Sebenarnya aku kaget juga, kok bisa nama aku masuk sebagai nomine. Sangat mengejutkan, padahal aku sebagai penyanyi pendatang baru, bahkan boleh dibilang baru seumur jagung. Mungkin ini sudah jalannya, walau begitu aku tidak terlalu banyak berharap jadi pemenang," kata mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu.

Alih-alih memikirkan bisa meraing penghargaan di ajang Dahsyat Award, Norman justru ingin melakukan perbaikan secara menyeluruh. Norman ingin kehadirannya bisa lebih diterima oleh masyarakat. Untuk itu, dia sudah membuat program agar kualitas suaranya jadi lebih mantap. Demikian juga dengan gaya penampilan di atas panggung, dia mencoba untuk tidak monoton. "Mesti ada perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Norman.

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S