Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Rabu, 29 April 2009

Gerbang KDI 6 JAKARTA


Suasana Grand Mall Bekasi, Senin 30 Maret 2009, berubah semarak dengan kehadiran tim KDI 6. Siang itu, memang sedang diadakan Uji Manggung bagi 15 finalis audisi KDI 6 Jakarta. Antusias pengunjung Grand Mall Bekasi juga nampak tinggi, bahkan kerumunan penonton pun terlihat sampai di lantai 3.


Selain dapat menyaksikan penampilan dari 15 peserta, penonton juga dihibur oleh artis dangdut Kristina, Rhido Rhoma & Sonet 2 serta bintang KDI yakni Vita dan Rahman. Tak heran jika penonton merasa terpukau dan berlomba-lomba untuk berada di barisan paling depan, agar dapat melihat dengan jelas para idolanya tersebut.

Jakarta merupakan kota audisi terakhir dan menjadi zona bebas untuk semua peserta audisi dari kota manapun. Jadi dalam audisi ini tidak tertutup kemungkinan bagi para peserta yang belum berhasil di kota sebelumnya, atau yang belum sempat mengikuti audisi di kota lainnya, untuk mengikuti kembali audisi di Jakarta.



Ke-15 finalis terlihat tampil total, mulai dari kostum yang dikenakan hingga kualitas suara yang memukau. Hal tersebut membuat para juri yang terdiri dari Marcel Aulia (Pemusik), Saefudin Kurdi (Program Operation Dept. Head TPI) dan Fajar Nuswantoro (Executive Producer TPI), mengaku kesulitan menentukan 5 perwakilan kota Jakarta.

Namun akhirnya ketiga juri tersebut mantap memutuskan 5 orang yang berhak mengikuti seleksi lanjutan yang akan diadakan di Jakarta, bulan Mei mendatang. Mengusung nuansa betawi yang kental, pengumuman yang menegangkan pun terlihat unik. Seperti misalnya lolos tidaknya peserta yang ditentukan oleh roti buaya (roti khas Betawi) yang diterima oleh setiap peserta.

Tangisan haru dan bahagia serta ungkapan rasa kecewa pun bercampur menjadi satu pada saat peserta membuka roti buaya masing-masing secara bersamaan. Itulah kompetisi, ada yang menang dan ada pula yang kalah. Bagi peserta yang lolos berarti harus mempersiapkan diri ke babak yang lebih menantang yakni Gerbang KDI-6. Sedangkan yang belum lolos, masih banyak waktu untuk memperbaiki diri.

Inilah 5 finalis wakil Jakarta yang akan bertarung di babak ‘Gerbang KDI-6’ yang dimulai tanggal 7 Mei 2009. Mereka adalah :

Iga Lustina (Sukabumi)Image
A. Andri Farhandi
Devi Septianingsih
Mega Novita Rini
Marce Utari





Saksikan terus perjuangan mereka sampai ke pertarungan sesungguhnya di kontes KDI-6. Jangan lupa terus dukung jagoan Anda dan ikuti adu kemampuan mereka hanya di TPI.

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S