Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Rabu, 29 April 2009

Gerbang KDI 6 YOGYAKARTA


Audisi KDI 6 Yogyakarta kembali digelar tanggal 21 – 23 Maret 2009 lalu. Panasnya kota Yogyakarta, tidak mengurangi semangat ratusan peserta audisi. Kehadiran bintang KDI yakni Frida, Vita dan Ghufron cukup mengejutkan para peserta audisi di Auditorium LPP.

Para bintang KDI tersebut memberikan tips dan trik kepada peserta supaya bisa lolos. Tak hanya itu, Frida, Vita dan Ghufron juga menyemangati para peserta audisi dan tidak ketinggalan turut menyumbangkan suara khas mereka di hadapan ratusan peserta audisi. Respons peserta audisi ketika bertemu dengan para idolanya terlihat amat baik, Tidak sedikit peserta yang ingin foto bersama sang idola, meminta tanda tangan , dll.

Sebelumnya hari audisi berlangsung, para Bintang KDI melakukan berbagai kunjungan ke beberapa media di Yogyakarta yaitu Harian Seputar Indonesia, Harian Kedaulatan Rakyat, Harian Merapi, dan Harian Radar Yogya. Sambutan hangat dan partisipasi publikasi dari para media sungguh tak terlupakan. Begitu pula dengan hebohnya talkshow di beberapa radio kerjasama antara lain, RDTPI Yogya, Radio Jimbaran FM Solo, Radio MBS Yogya dan Radio Medari, Sleman. Antusias para pencinta KDI pun terasa dengan banyaknya penelpon dan sms di talkshow kemarin.


Audisi berjalan lancar dan semarak. Penampilan dan ragam para peserta audisi Yogyakarta sangat bervariasi, ada yang berpenampilan biasa-biasa saja dan ada pula yang menggunakan kostum lengkap bak artis yang siap tampil di panggung besar. Para peserta bukan hanya menunjukkan kostum yang beragam, tapi juga memperlihatkan kemampuan bermusik yang dikuasainya, seperti gitar. Sepertinya para peserta audisi sudah menyelami kriteria keunikan masing-masing, sehingga sangat mempersiapkan segalanya untuk mendukung kualitas vocal mereka.

Perjalanan satu hari audisi dengan total peserta 557 orang telah terjaring menjadi 40 orang dan akhirnya terpilihlah lima perwakilan Yogyakarta setelah uji manggung di Galeria Mall Yogya. Adapun yang bertindak sebagai juri ialah Fajar Nuswantoro (Executive Producer KDI), Sri Wahyudati (Programming Acqusition Departement Head TPI), Joel Achmad (Musikus/Pelatih Vocal). Lima orang yang beruntung pilihan juri dan berangkat ke Jakarta adalah :

1. Nurhayati
2. Liza Meyti kemalasari
3. Priyo Dicky Rinandi
4. Eni Sumiyati
5. Bagus Dewantoro

Kelima kontestan perwakilan Yogyakarta selanjutnya akan siap bertarung di Gerbang KDI 6, dukung dan saksikan terus perjalanan kelima kontestan menuju panggung Kontes KDI 6, hanya di TPI, Makin Indonesia Makin Asyik Aja!!!

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S