Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Jumat, 10 Juli 2009

jumpa Fans Kdi 6 di Bandung


Setelah seminggu penuh menjalankan rutinitas yang melelahkan, hari Minggu, 21 Juni 2009, 10 Besar KDI 6 mendapatkan kesempatan untuk melepaskan kepenatan di Kota Kembang, Bandung. Kesepuluh kontestan berangkat ke Bandung pada pagi hari dan kembali ke Jakarta pada malam hari. Di Bandung, para kontestan mengikuti serangkaian acara seperti talkshow di 2 radio yakni Cosmo dan Garuda, makan siang di kediaman Riska (kontestan asal Bandung) serta yang tak kalah seru adalah berwisata belanja.

Sekitar pukul 07.00 WIB rombongan berangkat dari Kampus KDI 6 di Desa Wisata. Walaupun ini bukan perjalanan wisata yang pertama bagi ke-10 kontestan, sepanjang perjalanan mereka terlihat sangat bersuka cita. Apalagi setelah mengikuti kontes yang cukup menegangkan semalam, perjalanan ini menjadi ajang bagi kontestan untuk merilekskan diri.

Rombongan sampai di Bandung pada pukul 09.00 WIB dan langsung menuju ke stasiun radio yang beralamatkan di Jl. Jurang No. 80 Bandung. Agenda pertama para kontestan di Bandung adalah talkshow di Radio Cosmo. Tepat pukul 10.00 WIB, talkshow pun dimulai.


Para kontestan mengikuti talkshow secara bergantian. Respon pendengar terhadap talkshow terlihat tinggi, banyak pendengar yang menelpon ke radio tersebut untuk menyapa para kontestan, bertanya langsung maupun memberi dukungan. Dalam talkshow ini disediakan 2 set souvenir TPI bagi 2 pendengar yang berhasil menjawab pertanyaan seputar KDI 6.

Selesai talkshow di Radio Cosmo, rombongan menuju ke kediaman Riska, kontestan asal Bandung yang terjemput pada kontes episode 9, di daerah Pada Suka, Cimenyan. Untuk menuju ke lokasi, rombongan mendapatkan pengawalan khusus dari Kepolisian Cimenyan. Ternyata keluarga Riska telah mempersiapkan penyambutan atas kedatangan tim KDI. Bukan hanya keluarga Riska saja yang terlihat antusias menantikan kedatangan kontestan KDI 6, kerabat serta tetangga juga sudah memenuhi rumah tinggal Riska untuk bertemu langsung dengan para kontestan.

Acara penyambutan dibuka oleh Ketua Penggerak PKK Kecamatan Cimenyan. Setelah penyambutan, rombongan pun langsung mencicipi berbagai hidangan khas Sunda yang telah disiapkan oleh keluarga Riska. Karena jadwal kegiatan yang cukup padat, rombongan tidak bisa berlama-lama dan harus segera beranjak menuju ke radio selanjutnya untuk kembali melakukan talkshow.

Talkshow kedua di Radio Garuda berjalan lancar. Pendengar nampak antusias pula terhadap acara talkshow ini. Sama seperti sebelumnya kontestan KDI 6 juga membagikan 2 set souvenir dari TPI bagi 2 pemenang kuis.

Usai melakukan talkshow di Radio Garuda, rombongan pun menuju ke tujuan selanjutnya. Inilah saat yang ditunggu-tunggu yakni wisata belanja. Sebelum menuju daerah Cihampelas, tim KDI 6 mampir ke sebuah tempat perbelanjaan dan setelah itu langsung menuju ke pusat perbelanjaan terkenal di Bandung tersebut.

Lalu lintas yang padat, tidak menyurutkan semangat para kontestan untuk menuju ke Cihampelas. ‘Skaters’, salah satu distro ternama di Bandung, menjadi tujuan pertama. Rombongan KDI 6 mendapatkan diskon khusus sebesar 30% dari distro tersebut. Selain berbelanja di ‘Skaters’, para kontestan juga saling berpencar mencari kebutuhan masing-masing.

Acara berbelanja usai pukul 19.00 WIB, rombongan pun kembali ke Jakarta. Selesai ‘berkelana’ di kota Bandung, para kontestan kini merasa lebih fresh dan siap untuk kembali ke rutinitas.



0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S