Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Jumat, 10 Juli 2009

Persaingan 7 Besar Kdi 6 Lebih Ketat

Ajang adu bakat yang digelar secara live setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB ini telah memasuki episode ke-12. Kurang lebih satu bulan lagi, acara ini akan sampai pada puncaknya yakni “Grand Final KDI 6” yang akan digelar pada pertengahan bulan Agustus nanti. Tujuh kontestan yang tersisa yaitu Fika, Via, Gifri, Devi, Adnan, Iva dan Yudi telah mempersiapkan diri untuk menyajikan penampilan yang berjuta rasa. Tidak hanya mempersiapkan kontes malam ini saja, mereka pun mulai mempersiapkan diri untuk memperebutkan kursi di 5 Besar, 3 Besar dan tentunya tiket ke babak grand final.

Sabtu, 11 Juli 2009 ini ke-7 kontestan KDI 6 akan menyuguhkan sajian apik berdurasi 240 menit yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Magdalena disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku, TMII Meruncingnya jumlah peserta saat ini, membuat bertambah ketatnya persaingan. Tidak hanya itu, tantangan yang lebih berat pun diberikan, untuk menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka yang semakin teruji. Misalnya pada malam hari ini, ke-7 kontestan akan ditantang untuk menyanyikan 2 buah lagu di atas panggung.


Penampilan ke-7 kontestan malam ini akan dibagi menjadi tiga kawasan. Yudi (Bengkulu), Givri (Medan) dan Iva (Sumedang) masuk ke dalam kawasan Melayu. Sementara Devi (Cirebon) dan Adnan (Polman) dipercaya untuk masuk ke kawasan Etnik. Sedangkan Via (Banjarmasin) dan Fika (Berau) tergabung dalam kawasan Arabian.

Kehadiran Bertha sebagai penasihat tunggal pastinya akan menambah pengetahuan para kontestan di dunia tarik suara sebagai modal mereka di babak selanjutnya. Seperti biasa, penampilan para kontestan juga akan dikritisi oleh penyanyi sekaligus pelatih vokal ini. Sedangkan untuk memberikan nilai merupakan tugas dari ketiga remote voter yang terdiri dari Rhoma Irama, Ayu Soraya dan Rita Sugiarto. Selain kemeriahan dari para kontestan dan bintang tamu, kontes malam ini akan dibuat heboh oleh Wendi ‘Cagur’ sebagai Lucuer.

Tak hanya bisa menyaksikan aksi dari tujuh kontestan KDI 6 saja, pemirsa juga dapat menyaksikan penampilan dua pedangdut jebolan KDI, yakni Rahman dan Nelvi. Kedua bintang KDI ini akan berduet membawakan dua buah lagu India yang berjudul ‘Laadhi Badi Niaraa’ dan ‘Zindagi Mainjod Doon’.

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S