Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Sabtu, 01 Agustus 2009

Babak 5 besar sudah di depan mata

Dua bulan sudah ke-10 kontestan KDI 6 menjalani kebersamaan selama berada di Kampus KDI. Dalam kurun waktu itu pula, mereka menjalani aktifitas sebagai kontestan dengan berbagai rutinitas yang tentu saja berguna untuk mengasah kemampuan mereka di bidang tarik suara.

Usaha para kontestan untuk memoles diri serta kemampuan nampaknya tidak sia-sia. Berdasarkan evaluasi dari Rhoma Irama, kualitas para kontestan mengalami peningkatan, baik dari segi vokal, penampilan saat di panggung, maupun tata laku mereka.

Evaluasi tersebut disampaikan oleh sang Raja Dangdut saat beliau memberikan pengarahan yang kedua tentang seni dan dakwah di Kampus KDI 6, Desa Wisata, TMII, tanggal 14 Juli 2009. Dalam acara tersebut, selain memberikan masukan dan kritik terhadap penampilan para kontestan, Rhoma juga menyampaikan dakwah agama secara global terhadap ’10 Besar KDI 6’.



Masukan membangun dari remote voter tetap KDI 6 tersebut tentu saja memacu ke-6 kontestan yang tersisa, apalagi babak ’5 Besar’ sudah di depan mata. Enam kontestan yang tersisa yakni Fika (Berau), Via (Banjarmasin), Adnan (Polman), Givri (Medan), Devi (Cirebon) dan Yudi (Bengkulu) pun siap berjibaku di episode 13 ini untuk memperebutkan 5 kursi bergengsi di KDI 6.

Dalam kontes yang digelar Sabtu, 18 Juli 2009 ini dipastikan ke-6 kontestan akan menyajikan penampilan yang terbaik pada malam ini. Di episode ini, mereka dituntut untuk bernyanyi secara duet dengan kontestan yang lain setelah bernyanyi secara solo. Tiga buah lagu akan dibawakan secara duet masing-masing oleh Devi dan Givri, Fika dan Adnan serta Yudi dan Via.

Malam ini Bertha dan remote voter yang terdiri dari Mansyur S, Denada dan Rhoma Irama akan memberikan penilaian terhadap penampilan ke-6 kontestan. Selain itu, kontes yang dimulai sejak akhir Mei lalu ini juga akan menghadirkan bintang tamu papan atas seperti Ira Swara, Vetty Vera serta penyanyi jebolan KDI yakni Imelda.

Uniknya pada episode ke-13 kontestan yang akan tersisih malam ini akan dijemput oleh Adam Jackson, Michael Jackson asal Indonesia. Kehadiran Okky Lukman yang kembali mendampingi kontestan saat sang penasihat memberikan komentarnya akan membangkitkan suasana ceria acara yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Magdalena ini.

Siapa sajakah kontestan yang akan menduduki posisi 5 Besar KDI 6? Saksikan terus penampilan mereka di KDI 6 setiap Sabtu pukul 19.00 WIB hanya di stasiun kesayangan Anda TPI ”Makin Indonesia Makin Asyik Aja” dan jangan sampai ketinggalan info tentang kontestan KDI-6


0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S