Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Sabtu, 01 Agustus 2009

sepuluh kontestan Kontes Dangdut TPI (KDI) 6

sepuluh kontestan Kontes Dangdut TPI (KDI) 6 berkunjung ke tiga kantor media di Jakarta, yaitu Warta Kota, Nova, dan Indo Pos. Kunjungan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan kesepuluh besar kontestan KDI 6 kepada para pemburu berita sekaligus mempublikasikan Grand Final KDI 6 yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2009.

Kantor Warta Kota, adalah kantor media pertama yang disinggahi kontestan pada pukul 14.00 WIB. “Saya Givri, kontestan KDI 6 asal Tapanuli, Sibolga. Senang sekali bisa berkunjung ke kantor Surat Kabar Warta Kota,” sapa Givri saat memperkenalkan dirinya di hadapan karyawan media Warta Kota. Sama seperti Givri, kesepuluh kontestan KDI 6 memperkenalkan diri mereka masing-masing dan menyanyikan beberapa bait lagu untuk memperkenalkan suara emas mereka.



Usai memperkenalkan diri, mereka berbincang-bincang dengan karyawan media. Para kontestan yang terlihat pendiam ternyata dapat menggemparkan kantor Warta Kota dengan guyonan yang mereka lontarkan. Tidak hanya obrolan ringan, Fika, kontestan asal Berau juga menyempatkan diri untuk meminta dukungan dalam sela-sela obrolan. “Dukung saya untuk terus melanjutkan perjuangan ke grand final ya!” tukas Fika.

Tujuan selanjutnya adalah kantor Tabloid Nova. Selain memperkenalkan diri, para kontestan juga melakukan pemotretan di studio foto Tabloid Nova serta melakukan wawancara eksklusif. Bak model yang sudah profesional, kesepuluh kontestan ini pun berpose di depan kamera dengan sorotan lampu studio. “Wow baru kali ini saya difoto di studio tabloid terkenal, seperti mimpi!” ujar Adnan yang tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Sementara itu, Pemimpin Redaksi Tabloid Nova, Brillyanti yang langsung menerima rombongan KDI 6 mengaku takjub dengan suara-suara merdu yang kontestan perdengarkan saat sesi perkenalan. “Talenta anak-anak daerah ini memang luar biasa. Saya takjub dengan kemampuan menyanyi mereka. Mereka menguasai segala jenis musik mulai dari dangdut, pop, rock, melayu dan India”.

Menjelang senja, kesepuluh kontestan ini sampai pada tujuan akhir kegiatan media visit, yakni di kantor Surat Kabar Indo Pos. Di sinilah mereka mendapatkan tantangan untuk menghibur para karyawan media Indo Pos yang sedang mengejar dead line penerbitan. Tidak hanya kontestan KDI 6 yang berjoget dan menyanyi, tapi juga para karyawan yang sempat ditarik oleh para kontestan KDI 6 dari tempat kerja mereka. Riuhnya canda dan tawa di kantor Indo Pos menghilangkan sejenak rasa lelah karyawan Indo Pos.

Penutupan acara media visit ini ditandai dengan penyerahan souvenir kepada pihak media oleh empat besar finalis KDI 6 (Fika, Givri, Adnan, dan Via) “Walaupun melelahkan tapi saya sangat senang dapat berkenalan dan menghibur rekan-rekan dari media,” ungkap Via.

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S