Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Sabtu, 01 Agustus 2009

Vita suka Dangdut campursari hip hop


Jawara Kontes Dangdut TPI (KDI) musim kelima, Novita Anggraini alias Vita, mengaku berkeinginan besar memiliki album solo. Tak dangdut saja, tapi diramu dengan hip hop.

"Dangdut campursari hip hop lah kira-kira. Yang kaya gini kan belum ada. Makanya, aku ingin punya," kata gadis kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 10 Nopember 1987 ini, dalam acara media gathering Lebaran Asyik Bersama TPI di MU Cafe, Sarinah,

Belum lama ini, kata dia lagi, ada pemusik di Nganjuk yang menawarkan konsep dangdut-hip hop. Vita, yang ingin juga memikat hati para penikmat musik pop, merasa mampu melakukan hal itu jika membawakan dangdut-hip hop. "Dangdut sudah jelas. Lha, hip hop itu kan identik dengan anak muda," ucapnya dengan aksen Jawa Timur yang khas.




Memiliki postur mungil, tinggi 149 sentimeter dan berat 38 kilogram, penyanyi yang mengidolakan Iis Dahlia ini mengaku memiliki keunggulan yang membuatnya percaya diri dan itu dibuktikannya dengan menjuarai KDI. Setiap manusia, menurutnya, dicipta Tuhan dengan sempurna. "Tinggal bagaimana kita bisa mensyukuri dan menggunakan kemampuan yang diberi secara positif," ucapnya lagi.

Vita baru saja kembali dari Hong Kong, di mana ia bersama Denada, Sahrul Gunawan, dan Doyok diundang komunitas TKI di negara itu untuk mengisi acara hiburan memperingati HUT ke-63 Kemerdekaan RI


0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S