Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Sabtu, 01 Agustus 2009

KDI-6 Tampil Berempat


Kontes Dangdut TPI (KDI)-6 kembali kehilangan kontestan pria pada kontes pekan lalu. Putra, kontestan pria asal Langkat, Sumatera Utara, terpaksa hengkang dari perhelatan KDI-6 perolehan SMS dan nilai dari remote voters kecil. Kontestan KDI-6 pun kini hanya berjumlah delapan orang saja.

Dengan semakin berkurangnya jumlah peserta, peluang para kontestan tersisa untuk menjadi juara pun bertambah besar. Namun konsekuensinya, persaingan antar kontestan pun menjadi kian runcing.

Hal ini membuat kontestan terus berupaya meningkatkan kualitas penampilan mereka. Tak hanya kontestan yang terus mempersembahkan sesuatu yang baru di setiap episodenya, tayangan KDI pun melakukan hal yang sama.


Contohnya di episode ke-11 yang digelar Sabtu, 5 Juli 2009 secara langsung dari Teater Tanah Airku, TMII, para kontestan akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

Di episode ini, selain tampil solo para kontestan juga akan tampil secara kuartet. Pada segmen pertama akan dibuka dengan penampilan keempat gadis manis, yakni Givri (Medan), Devi (Cirebon), Iva (Sumedang), dan Via (Banjarmasin).



Keempat dara itu akan menyanyikan salah satu lagu ciptaan Muchtar B yang berjudul Madu Merah. Setelah itu akan tampil group kuartet selanjutnya yang digawangi oleh Yudi (Bengkulu), Adnan (Polman), Dinda (Medan), dan Fika (Berau) dengan lagu Bunga dan Kumbang.

Sebagai bintang tamu malam ini akan hadir Kiki KDI-2. Bintang KDI yang terkenal dengan vokal khas Melayunya ini akan tampil dengan tiga lagu sekaligus, diiringi oleh para dancer dari Alpha Plus.

Selain kemeriahan dari para kontestan dan bintang tamu, kontes malam ini akan dibuat heboh oleh Okky Lukman sebagai Lucuer.

Kelanjutan nasib para kontestan tentunya bergantung pada masukan yang diberikan oleh Bertha selaku penasihat serta nilai yang diberikan oleh ketiga remote voters, yakni Rhoma Irama, Cici Faramida, dan Vetty Vera.

Nilai berapa sajakah yang akan diberikan oleh para remote voters pada para kontestan di kontes besok malam? Kita tunggu saja dalam tayangan KDI-6 yang disiarkan langsung oleh TPI mulai pukul 19.00 yang dipandu MC Irfan Hakim dan Magdalena.


0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S