Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Rabu, 29 April 2009

Gerbang KDI 6 MEDAN


Audisi ‘Kontes Dangdut TPI (KDI)’-6 di kota ketiga, yakni Medan berlangsung meriah. Sejumlah 1300 peserta mengikuti audisi yang diadakan di Hotel Garuda Plaza, tanggal 21-22 Februari 2009 ini. Bahkan tak sedikit dari mereka yang rela mengantri sejak pagi hari, sebelum panitia membuka pendaftaran ulang.

Setelah tempat pendaftaran ulang dibuka, peserta dengan tertib berbaris di tempat yang telah ditentukan. Satu persatu peserta yang telah mendapatkan nomor audisi pun masuk ke ruang pra audisi. Sesuai dengan nomor urutnya, peserta pun mulai menunjukkan kemampuannya di hadapan para juri pra audisi yang terdiri dari para Produser TPI.

Dalam babak ini, peserta langsung diberi tahu apakah dia lolos atau tidak ke babak berikutnya. Bagi peserta yang lolos, dapat langsung menuju ruang tunggu untuk kembali berjuang di babak audisi 1. Namun bagi peserta yang gagal bisa langsung kembali ke rumah masing-masing.


Peserta yang lolos kembali berhadapan dengan para juri yang terdiri dari para produser TPI (tim yang berbeda) di babak Audisi 1. Setelah selesai mengikuti babak audisi, maka peserta diminta menunggu sampai diumumkan 40 peserta yang terpilih untuk masuk ke babak audisi di hari ke-2, tanggal 22 Februari 2009.

Di babak Audisi-2, 40 peserta dieliminasi kembali menjadi 15 peserta. Kelima belas peserta inilah yang akan masuk ke babak final atau yang disebut dengan babak Uji Manggung. Dikatakan Uji Manggung, karena pada tahap ini mereka tampil di depan masyarakat umum yakni di Milenium Plaza, Medan pada tanggal 23 Februari 2009. Setelah mendapatkan uji mental di depan umum, ke-15 peserta tersebut mengikuti tahap wawancara dan eksplorasi.

Adapun yang menjadi juri dalam babak final ini ialah Sri Budi Santoso (Programming Division Head TPI), Ekin Gabriel (Production Operation Department Head TPI) dan Marcel Aulia (Pemusik).

Lima peserta terbaik yang terpilih akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni ‘Gerbang KDI-6’. Mereka adalah :

1. Adinda Pertama Suci
2. Andi Syahputra
3. Wenny Meilia Novianti
4. Nurghivriyati W.
5. Irma Rahmatul

Kelima peserta ini sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat khususnya yang berada di Medan dan sekitarnya agar dapat lolos dari babak ‘Gerbang KDI-6’ dan terpilih sebagai kontestan KDI-6.

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S