Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Rabu, 29 April 2009

Gerbang KDI 6 PALEMBANG


Sehari sebelum “Audisi KDI 6” Tim dari TPI beserta Bintang KDI Kiki & Rahman, berkonvoi mengelilingi kota Palembang untuk melakukan promosi “Audisi KDI 6” yang dilangsungkan di Palembang Trade Centre tanggal 14 – 16 Maret 2009.

“Audisi KDI 6” di Palembang digelar sebagai kota ke enam setelah Surabaya. Tak peduli hujan yang mengguyur, sejak pagi para peserta telah berdatangan dari setiap penjuru Sumatera Selatan dan sekitarnya. Alhasil saat pembukaan “Audisi KDI 6” pada 14 Maret kemarin, peserta berbondong-bondong mendaftarkan diri. Tak heran jika jumlah peserta kali ini mengalami kenaikan yang jauh lebih meningkat dari KDI sebelumnya yakni sebanyak 1.065 peserta.


Kehadiran Kiki dan Rahman KDI di lokasi audisi membuat para peserta yang tadinya lelah menunggu antrian menjadi kembali bersemangat. Kedua bintang KDI ini tak sungkan membagi pengalamannya saat mengikuti audisi KDI yang lalu. Mereka pun turut mengajak para peserta menyanyikan lagu “Jadilah Bintang”... “terbanglah tinggi menuju angkasa, meraih bintang...mencapai semesta....”

Dan inilah 5 peserta terpilih yang mewakili kota Palembang :

Ujang Efendi
Juniarti
Yudhi Kurniawan
Merry Mahdayana
Fitri Mulyeni


KDI 6 …. “Berjuta Rasa ….”

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S