Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Minggu, 19 Juli 2009

Marcel Bikin Talkshow di RDTPI Semakin Meriah


Kamis, 16 Juli 2009 dua kontestan KDI 6, Adnan dan Via melakukan kunjungan ke Radio Dangdut TPI (RDTPI) yang terletak di kawasan Kebon Sirih Jakarta. Didampingi oleh pentolan dari Marcel Aulia Big Band, yakni Marcel, ketiganya melakukan kegiatan talkshow selama kurang lebih 2 jam, mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Acara tersebut berlangsung penuh canda tawa, apalagi penyiar RDTPI yang memandu talkshow tersebut mampu mencairkan suasana. Pertanyaan bergulir dari seputar kegiatan rutin yang di ikuti oleh kedua kontestan selama di kampus KDI di Desa Wisata TMII hingga pertanyaan mengenai harapan-harapan dari Adnan dan Via. Ketika ditanya mengenai persiapan menghadapi kontes pada Sabtu, 20 Juli besok, serentak mereka mengatakan bahwa mereka sudah siap menghadapi kontes tersebut, baik dari fisik hingga mental.



Pertanyaan pun berlanjut pada Marcel mengenai prediksi-prediksi serta penilaiannya terhadap ke-6 kontestan KDI 6 yang tersisa. Menurutnya, ke-6 kontestan KDI 6 pada dasarnya memiliki bakat menyanyi, tinggal bagaimana kemauan dan tekad masing-masing kontestan untuk memberikan yang terbaik. Saluran telepon serta pesan singkat pun dibuka untuk mendengarkan kritik serta dukungan dari para fans-fans kedua kontestan.

Di tengah-tengah acara talkshow tepatnya saat “break”, penyiar meminta Marcel untuk menyumbangkan sebuah lagu dangdut untuk diperdengarkan kepada para pendengar setia RDTPI. Suasanapun bertambah akrab karena sang keybordis ini ternyata tak sungkan mendendangkan sebuah lagu dari penyanyi Ridho Rhoma yang berjudul “Menunggu”.

Di akhir acara, baik Adnan maupun Via meminta doa restu dari segenap masyarakat agar penampilan mereka pada saat kontes dapat berlangsung dengan lancar. Tidak lupa mereka pun berterima kasih kepada Tuhan dan semua penggemar atas dukungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S