Pengunjung Yang Online

Saat Ini Terdapat 8Pengunjung Sedang Online Di Blog fans kdi tpi

NAMA KONTESTAN

Statistik Pengunjung

Minggu, 19 Juli 2009

Rhoma Irama Datang Ke Kampus KDI 6


Selasa, 14 Juli 2009 pukul 16.00 WIB Rhoma Irama kembali hadir di Kampus KDI 6 yang terletak di Desa Wisata, TMII. Kehadiran Bang Haji di kampus KDI 6 untuk kedua kalinya ini selain memberi pembekalan teknis tentang olah vokal dan penampilan serta mengevaluasi para kontestan juga menyampaikan dakwah agama secara global. Kegiatan para kontestan sore hari itu diawali dengan sholat Ashar bersama Rhoma Irama.

Dalam pertemuan tersebut, Bang Haji, mengungkapkan bahwa secara keseluruhan penampilan kontestan di panggung kemarin sudah terlihat semakin baik. Rhoma juga sempat memberi semangat pada kontestan untuk tetap belajar dengan semua kekurangan. “No Bodies Perfect”, menurut Bang Haji, karena sebagai King Of Dangdut, beliau pun masih merasa belum sempurna.



Canda dan tawa turut mewarnai pertemuan tersebut hingga tak terasa waktu Maghrib telah tiba. Seluruh kontestan dan tim kampus pun kembali menunaikan sholat berjama’ah yang diimami oleh Bang Haji. Berhubung Bang Haji memiliki agenda lain, setelah sholat berjamaah beliau segera meninggalkan Kampus KDI 6. Namun tak mau kehilangan momen penting, para kontestan meminta bang haji untuk menyempatkan waktu berfoto bersama dan memberikan kenangan berupa tanda tangannya untuk mereka.

Pertemuan dengan Bang Haji merupakan hal yang paling dinanti oleh para kontestan, mereka pun tidak sabar menunggu pertemuan selanjutnya karena banyak pertanyaan yang belum sempat mereka sampaikan ke Bang Haji. Cerita Bang Haji yang menarik juga menjadi hal yang selalu dinantikan oleh para kontestan. Sampai jumpa pada pertemuan selanjutnya dengan Raja Dangdut di Kampus KDI 6.

0 komentar:

Posting Komentar

DANGDUT LOVER'S © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
© Copyright 2009 WIOI : DANGDUT LOVER'S